Review Ninja 250 Terbaru Lumayana Gahar Dengan Harga ? ? ?

Bro sekalian, Setelah sobat sekalian, melihat kupas tuntas detail dari All New Kawasaki Ninja 250, Sobat sekalian sekarang bisa melihat seperti apa posisi riding dari Kawasaki Ninja 250 dalam keadaan statis . . Kawasaki menyatakan sampai saat ini belum ada unit Kawasaki Ninja 250 yang bisa dipakai riding, kemungkinan baru Januari 2018, bertepatan dengan Momentum delivery dari Ninja 250 baru ada Unit Ninja 250 yang bisa digeber geber di jalanan atau di Track . .


Jadi hal Pertama yang bisa di Notice dari Ninja 250 saat pertama kali nyemplak di atas Joknya adalaah, Terasa seperti naik big supersport karena bodynya yang bongsor ini Motor asli Ringan dan mudah ditekuk tekuk walaupun dalam keadaan statis . . .kebayang kalo pas di bawa riding beneran, feel ringan ini pasti lebih kerasa . . . penyebabnya apa kira kira  ?

Yang pertama pasti penurunan Bobot secara keseluruhan . . . Yap Motor ini mengalami penyusutan bobot sebanyak 5 kg dibandingkan dengan Ninja 250 model lama sob dan membuatnya sekarang boleh dibilang sejajar dengan R25 dan CBR250RR soal bobot . . .

yang kedua adalah soal Caster angle . . atau sudut kaster / rake dari setang, Kawasaki membuat Rake lebih sempit  . . dan ini lah yang menurut tmcblog juga menajdi salah satu resep sehingga feel nya Ninja 250 terasa lebih light dan mudah ditekuk tekuk ketimbang ninja 250 generasi sebelumnya . . kebayang nih, nanti Gimana AM fadly bisa tebar ancaman di setiap tikungan tikungan, lawan lawannya kudu lebih hati hati nih di ajang balap terutama pada spot tikungan . .
Balik lagi ke ergonomi, . .

Jok lebih tebal dan ramping

Selain feel Light ( ringan ) yang langsung terasa adalah di daerah kempitan paha itu terasa lebih slim bro . . Yap jok Ninja 250 jauh lebih slim sekitar 3 cm sekarang bila dibandingkan dengan Ninja 250 Lama . . ini membuat rider rider dengan ketinggian tubuh yang ‘ seadannya ‘ seperti tmcblog yang hanya 160 cm bisa merasa lebih Percaya diri karena terasa seperti bisa lebih mengendalikan dari Motor ini karena selain bisa terasa lebih menyatu dengan Motor dengan Feel grip kempitan ke Fuel Tank yang lebih mantab . .
Namun begitu kawasaki menyiapkan jok tebal sebagai asesoris resmi buat pengendara yang memiliki jangkauan kaki luayan tinggi

Lalu Yang pasti juga terasa adalah Daerah setang, kawasaki masih memilih posisi dari Dua Setang jepitnya tetap berada di atas Yoke ( Segitiga com )  . . Kawasaki secara global menyatakan hal ini dimaksudkan untuk tetap membuat posisi duduk diatas Motor ini tetap nyaman dan masih teta menghadirkan/ mempertahankan aura riding ( sport tourer) Ninja 250 semenjak awalnya motor ini hadir . .

namun begitu, untuk model yang baru ini, Ninja 250 mengahdirkan posisi grip handle yang lebih dekat dibandingkan dengan Ninja 250 lama . . silahkan sobat sekalian simak di atas deh foto perbandinganya . .

Jadi Secara umum yang tmcblog rasakan Untuk Ninja 250 yang baru ini adalah . . tidak membuat perbedaan yang signifikan soal ergonomi riding, namun ada hal sedikit sporty ( karena setang lebih sempit)  dan membuat rider yang memiliki postur tubuh seadannya bisa lebih merasa percaya diri selain karena feel ringan, mudah ditekuk ( bobot rendah dan caster angle sempit) namun juga karena kaki sedikit bisa lebih napak . . . .  menarik nih . baru bisa januari 2018 nyobain motornya di Track bro hehehehe semoga berguna


EmoticonEmoticon